Rabu, 11 September 2024

Jordanie Castile Soap, Skincare Sempurna dari Mediterania

Emad Hasanain (Presdir PT Jordan (dok.pri)

 Senang sekali bisa menghadiri launching Jordanie Castile Soap, Skincare pendatang baru ala Mediterania. Ini bukan sabun biasa, tapi sangat istimewa. Sabun ini sudah mencakup segalanya, bisa digunakan untuk sabun mandi, shampo, bahkan cuci tangan. Kok bisa begitu?

Nah,  hal itu langsung dijelaskan oleh Emad Hasanain, Presiden Direktur PT Jordan Beauty Product, yang memproduksi Castile Soap. Emad Hasanain, berasal dari Jordania, tetapi menjadi warga negara Kanada. 

Hari ini, tepatnya tanggal 11 September 2024, diluncurkan tiga varian Jordanie Castile Soap.  Sebuah momen  penting karena Castile Soap merupakan  produk yang betul-betul natural.  Boleh dikatakan, di dalamnya itu lebih dari  90 % mengandung bahan-bahan alami. Inilah produk yang sebetulnya sangat dibutuhkan.

"Sabun ini ini bisa dipakai untuk semua umur,  bahkan juga aman untuk bayi, Emad Hasanain menjelaskan. Hal ini karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami. 

Bang Theten mediator Emad Hasanain (dok.pri)

Saking amannya, maka produk ini bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kuku. Antara lain untuk sabun mandi, cuci rambut, cuci tangan, cuci muka dan sebagainya. 

Meskipun demikian, Emad mengakui bahwa  produk ini sebenarnya bukan temuan baru.  Produk semacam ini sudah ada lama di dunia tapi hanya beberapa perusahaan yang muncul  di Indonesia. Di kawasan Mediterania, produk ini sudah cukup terkenal. Apalagi karena  produk sejenis  ini mampu memenuhi kebutuhan seluruh tubuh kita.

  Apa saja bahan-bahan yang terkandung dalam Castile Soap? Ada tiga bahan baku utama di dalamnya. Pertama adalah olive oil atau kita kenal sebagai minyak zaitun, kandungannya mencapai 70%.  Minyak zaitun sangat dibutuhkan oleh kulit kita dibutuhkan oleh kulit kita  mulai dari rambut sampai kaki. Kedua adalah minyak kesturi yang wangi dan ketiga adalah minyak kelapa murni (VCO).

Saya bersama Emad Hasanain (dok.pri)

 Emad menekankan, kebanyakan produk lainnya tidak memberikan perlindungan yang maksimal terhadap kulit. Sedangkan Castile Soap, mampu melindungi kulit dari ancaman bakteri. Zat di dalam zaitun memerangi bakteri yang dapat merusak kulit. 

Selain itu Castile Soap tidak menggunakan bahan-bahan kimia atau bahan lainnya yang berbahaya bagi kulit. Misalnya  parabens atau bahan sintetis seperti SLS dan SLES. Bahkan Castile Soap  tidak mengandung surfaktan, pewarna buatan dan pengental.

Kita tahu kalau kulit yang sensitif akan bereaksi jika terdapat bahan-bahan kimia tertentu. Kulit akan terasa panas dan biasanya menjadi kemerahan. Namun kandungan Castile Soap sangat aman untuk kulit yang sensitif sekalipun karena bahan-bahan yang alami. Justru Castile Soap memberikan perlindungan yang dibutuhkan kulit. 

Menggunakan Castile Soap secara rutin dalam pemakaian sehari-hari, merupakan perlindungan maksimal terhadap kulit. Castile Soap melembapkan kulit sehingga tetap kenyal dan lembut. Selain itu, melindungi dari paparan sinar matahari, polusi dan bakteri yang dapat merusak kulit. 

Kulit menjadi sehat dengan Castile Soap, bisa terhindar dari iritasi hingga bahaya kanker kulit.  Castile Soap tidak akan membiarkan bakteri-bakteri yang merugikan menempel di kulit kita. 

Jadi, secara ringkas sbb:

KELEBIHAN JORDANIE CASTILE SOAP

• Dibuat sepenuhnya dengan bahan alami

• Hipoalergenik, cocok untuk segala jenis kulit

• Tekstur yang ringan, lembut, namun kuat dan dapat menghidrasi

• Antibakteri Alami, Minyak zaitun menghambat pertumbuhan bakteri

• Cocok untuk segala usia

Dapat menjadi sabun tangan, sabun mandi, Shampo

• Tanpa bahan pengawet

• Tanpa bahan Sintetis seperti SLS, SLES & Parabens

• Tanpa Surfaktan, Pewarna Buatan & Pengental

• Ramah lingkungan

Sekilas tentang PT Jordan 

Berdiri sejak 2004, PT. Jordan Beauty Products merupakan perusahaan yang bergerak dibidang formulasi dan development skincare & bodycare.

Produk Jordanie fokus pada perawatan kulit seperti masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash, shampoo.

Jordanie menggunakan bahan berkualitas, natural dan sudah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan.

Beberapa produk lainnya dari PT Jordan (dok.pri)



#skincare

#sabunkecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar